Thursday, June 2, 2011

Blokir Internet Explorer 6

Blokir Internet Explorer 6 Kalo di postingan sebelumnya Ifat nulis soal Free Web Proxy Server, sekarang satu lagi tool yang bisa teman-teman manfaatkan. Tentu, sama-sama gratis!

Namanya No Internet Explorer 6! merupakan sebuah layanan penyedia script gratis yang diperuntukkan membatasi pengunjung untuk tidak membuka halaman web/blog menggunakan browser Internet Explorer 6 dan kemudian menuntun pengunjung untuk meng-upgrade browsernya ke versi 7.0 atau lebih bahkan jika ingin, pengunjung dapat men-download jenis browser modern lainnya selain IE.

Kenapa harus diblokir? Karena browser IE6 sudah terlalu tua, kuno, ketinggalan jaman, dan yang paling parah sangat rentan terhadap serangan virus seperti spyware dan adware. Bahkan pihak Microsoft selaku produsennya pun sangat menyarankan para penggunanya untuk segera melakukan update untuk menghindari kerugian lebih lanjut.

Di situs yang berslogan "It's Time To Shutdown IE6 From Your PC Right Now!" itu Anda dapat membaca alasan-alasan selengkapnya mengapa IE6 harus segera "dimusnaskan" selain tentunya cara bagaimana memasang script tersebut di website Anda.

Langsung saja cek ke TKP gan :D >> No Internet Explorer 6! » It's Time To Shutdown IE6 From Your PC Right Now! | Apa Dong (dot) Org

No comments: