Thursday, July 29, 2010

IM-Online.web.id » Memasukkan Status Y!M Ke Blog

IM-Online! » Yahoo! Messenger's Status GeneratorSetelah lama vakum dari blog ini, kali ini Ifat datang dengan langsung membawa berita yang yang cukup menarik :D

Ifat mau mereview sebuah website penyedia layanan pemasang status icon Yahoo! Messenger yang bernama IM-Online.web.id.

Emang apa sih kelebihannya?
Yang Ifat tahu dari tag title dari website tersebut, mereka menyediakan fasilitas Yahoo! Messenger's Status Generator. Artinya kita bisa menampilkan status Y!M kita dengan sangat mudah yaitu cukup memasukkan ID Y!M kita ke tool yang disediakan di web tersebut. Kemudian seketika itu pulalah kode HTML untuk blog dan kode Bulletin Board untuk forum langsung siap digunakan.

Rasanya Ifat ga perlu menjelaskan panjang lebar deh soal caranya, soalnya disana tuh udah dijelasin detail banget di halaman How To Use. Dan kerennya lagi, kita sama sekali ga dipungut biaya sepeser pun untuk nempelin icon-icon yang mereka sediakan ke blog kita, alias free! Coba aja tengok halaman About mereka kalo ga percaya ;)

Oh ya, kalau temen-temen khawatir situs ini akan menyalahgunakan ID Y!M kita, temen-temen harus lihat halaman Privacy Policy mereka nih.. Soalnya disana udah dipastikan kalo mereka ga bakal nyimpen informasi apapun terkait account kita. Jadi aman deh... :)

Dan kalo temen-temen mau tanya lebih lanjut soal web ini, jangan nanya sama Ifat yah... soalnya kan bukan Ifat yang bikin hehehehe :D tapi tanya aja langsung sama mereka pake formulir kontak di halaman Contact.

Gimana, mau coba? Udah, langsung aja cek TKP-nya!! ^_^

No comments: